Sunday, December 19, 2010

Happy (Boring) Holiday

Liburan kali ini, sumfeeh membosankan tapi menyenangkan. Haha. Menyenangkan gara-gara 4 hari 3 malam aku nggak di bali, tapi di Jakarta !! YEAH !! Liburan biasalah. Main-main sampe muntah di Dunia Fantasi, liat-liat binatang di Taman Safari Cisarua-Bogor, belanja sampe uang habuiss di Mangga Dua. Hahahaha. Yeaaah, That is Holiday for the real !
Tapi pas pulang dari Jakarta, sumfeeeehh daaaahhh, bosen beneeer. Gimana nggak bosen. Pulang dari sana, duit habis. Udah nggak ada bekel lagi buat di Bali ( ̄^ ̄) bener-bener habis maaaan. Aku di ajak jalan sama temen-temen mau nonton aku udah lngsng ngomong 'oke rabo jam set. 4 gale 1' JENG JENG, aku liat dompet, bersih dari uang. Jadi deh aku ngg ikut nonton. Trus di ajak belanja beli sandal, aku nggak bisa gara-gara, ya alasan biasa, dompet bersih dari uang.
Nggak penting banget post ini ya? Emang. Hahahahah


Cheers,

No comments: