Monday, July 5, 2010

Ramalan Tarot --jeng jeng--

Aduh sumpah aku malu. Ini memang bukan pertama kalinya aku diramal pake tarot ya. Pertama, pas SMP. Waktu salah satu temenku yang addict-nya luar biasa sama ramalan bawa tarot bonus dari majalah buat disuruh baca sma temen tacik-ku. Aku ikut di ramal sih waktu itu. Cuma, yg aku tau tarot jumlahnya ngg 22 buah kartu, tapi skitar +/- 50an kartu. Wadeh. Waktu itu kok aku mau aja ya diramal sama orang begituan? -__- Ah bodo. Masa lalu.

Nah, sekarang bahas tarot ini. Sang pembaca tarot dengan muka meyakinkan kalo dia memang bisa baca tarot. Ini kejadian di Frestifal Frestea di GOR Lila Buana pukul +/- 16.30 WITA gitu dah. Aku langsung tertarik sama Signya yang warna-warni --> TAROT READING by DEWI. Langsung dah tu ke sana. Pertama aku di suru beli freshtea dulu buat dapet kupon games. Aku beli dah tu tarot. Nah, aku isi nama dulu. Trus kita curhat-curhat malu sambil teriak-teriak nggak jelas gitudeh (aku aja sih sebenernya. Mbak dewi cuma dengerin). Pas uda cerita itu, mbak dewi nyuruh ngambil 4 (atau 5? lupa) kartu gitu. Aku ambil dah kartu yang kelem-kelem dr kartu yang lain. Abis itu, uda semua ke ambil kartunya, dia mulai baca satu-satu. Eh, buset omongannya BENER SEMUA !! Mulai dari muka dua, gampang bergaul sama cewek, banyak mulut, dsb..

Nah, pas kartu terakhir di buka nih ya. Aduh. Tau nggak mbak dewi bilang apa?
Mbak Dewi :
Sintha, nggak lama lagi orang ini bakal bilang sesuatu ke kamu. Bukan yg negatif tapi positif

Aku :
(Krik krik krik)

Mbak Dewi :
Dengan kata lain, dy bakal bilang perasaanya ngg lama lagi ke kamu. Tp bukan ttg dy ngg suka sama kamu. Tp perasaan sukanya.

Aku :
(Krik krik krik)

Habis itu, selesai dah krik krik-nya, aku langsung jungklang jungkling glalang gliling di tanah (BOHONG). Ya ampun. Aku ngga percaya maaaan! Langsung dah tu aku stress sendiri. Sampe-sampe pas pulang helmku ngg muat (nahlo?!) Habis itu aku sumringah sendiri deh. Ketawa ketiwi tapi ngg kayak orang gila. Sampe akhirnya, aku di kasi nomer handphonenya. Biar kalo misalnya, itu memang bener aku lebih gampang nanya-nanya ke mbak dewi :)

Doa-in ya buat yang baca Post ini :) Biar bener-bener jadi. Hehe

Cheers,

No comments: