Wednesday, June 2, 2010

Bead Pertama, Cihuy :)

Hello there, aku punya kerjaan baru. Hohoho. Buat kalung, gantungan hape, gantungan kunci, dll dari HAMA BEADS (buat yang masih asing sama HAMA BEADS coba deh search di GOOGLE). Uda ada yang beli loooh. Pertama iseng-iseng beli bahan semuanya mulai dari Hama Beadsnya, pegboardnya, ironic papernya, rante buat kalungnya, semuanya deh. Eh, pas aku buat. Aku bawa ke sekolah (bukan kalung ya, tapi gantungan hape). Temen-temenku tertarik. Mereka nyuruh aku buatin. Aku ngg mau, soalnya di suruh buatin tapi gratis (-_-) Akhirnya mereka mau beli. Aku liat-liat dulu harga pasaranya berapa di online shop. Hoho. Aku matok harga dari IDR7500-IDR10000 buat gantungan hape sama gantungan kunci. Trus, IDR20000-IDR40000 buat kalung. Hoho. Kemahalan ngga? Ngga juga tuh.
Yang berniat hubungi saya di 081999066446 :) Mengirim ke seluruh penjuru Indonesia :)

Cheers,

No comments: