Monday, March 22, 2010

20 March 2010

Denpasar - Sanur
Minggu 07.15 - 09.00 & 16.00 - 18.30

Bangun pagi-pagi cuma buat ke pantai?! Hell. Nggak ada sejarah aku bangun pagi cuma buat main-main Crazy Rabbit Icon Oke, sebelumnya aku ngg pernah ke pantai (pernah, tapi wktu msih kls 5/6 SD dan iu udah lama pula). Aku paling males kalo di suruh ke pantai. Masalahnya, pulang-pulang lengket, bau ikan , basah, ngg ada kamar mandi di pante jadi ngg bisa mandi abis main pasir. Iyaaaak! Agak jijik sih benernya. Cuma ya udahlah. Demi tugas biologi oleh Mrs. Santos, jadinya aku berusaha bangun pagi nunggu temen-temen dateng trus brangkat ke pantai.
Akhirny, sekitar jam 07.00 semua uda dateng. Wiwin, Dadong, Restu, sama, Indah. Olip sama kakaknya nyusul k Sanur.
Sekitar jam 07.15, kita nyampe. Nyari tempat parkir langsung capcus k bawah (kita parkir di atas). Pertamanya aku ngg mau mandi. Asin, perih, lengket. 3 alesan yang bikin aku males ke pantai. Wiwin sama Indah maksa, ya udah deh turun. Aku ikut basah. Dadong sama Restu tetep diatas.
Kita nyari-nyari porifera. Entahlah apa itu porifera yang penting nyari aja dan setelah itu difoto. Kita foto pake hapenya dadong. Setelah cukup foto-foto si Porifera itu, kita main-main deh. Eh, aku malah ketagihan. Kita nyewa kano. 10ribu/kano (mahal bener ya? --'). Ya udahlah, lanjut mandi sampe jam 09.00
Abis itu kita pulang. Tanpa mandi sama sekali. Nah, ngg apalah sekali-kali kayak ikan bau amis sama bau garem. Haha

Lanjuuuuuut ..
Masih hari yang sama. Sekitar jam 16.00 WITA, kita ada janji ke pantai (lagi) sama temen. Kali ini sih katanya sekalian mau nyari tugas biologi gitu deh. Oke, pertama kita kumpul di rumah Dede jam stgh 4 sore. Oke, kita tunggu orang-orang yang mau ikut. Eh, ngga taunya jam stgh 5 orang-orang pada dtg. Busyet, ngaret nyaris 1 jam. Ya udahlah, ngg apa. Yang penting lumayan rame. Yang ikut cuma 10 orang (dede, agas, uti, herda, gungde, webe, ina, ak, sm gita). Dikit ya? Iyalah dikit. Katanya banyak yang mau ikut, tapi d daerah kebo iwa ujan. Jadi banyak yang batat deh. Setelah semua kumpul, kita berangkat. Kira-kira jam 5-an nyampe di pantai Mak Beng (Honestly, gue ngg tau itu nama pante. Berhubung deket sama RM Mak Beng, tak namain gitu deh), trus kita nyari parkir. Setelah dapet parkir, kita duduk-duduk dulu. Beli jagung bakar, beli es klapa. Jagung bakarnya sih abis. Tapi, es klapanya ngg abis. Malah dipake main sama ina. Rusaklah dan hancurlah klapa mudaku. Trus, dede sama herda pergi. Ak ngg tau k mn. Tapi katany sih nyari pantai yang sepi (nahloh?). Kita mah nurut-nurut aja. Sekitar 10menit, mereka berdua balik. Kita disuru ngikutin mereka. Ya udah deh. Kita jalan terus. Ngelewatin Hotel Bali Beach. Trus, nyampe deh kita di pantai yang W-O-W sepinya luar biasa. Trus, kita naruh barang, uang, hape buat dititipin ke temen yang ngga turun ke air. Ina, gita, webe ngg turun. Mereka nungguin barang. Sisanya turun deh termasuk aku. Udah gitu, kita main-main pasir. Kayak anak kecil banget Monkey Icons Trus, kita main-main. Eh, ngg taunya uda jam stgh 7-an. Ini nih yang seru, pas kita balik k tempat ina, gita, webe, mereka lagi digangguan sama 2 cowok desa yang ngg karuan tampangnya (Y). Kita dtg, 2 cowok udik, desa, kamfung itu diem deh. Kita buru-buru beresin bawaan. Trus, ngambil helm trus balik pulang deh.



cheers,

No comments: